Forumnusantaranews.com- Muji (50) Warga Perumahan Bumi Gandasari, Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, memberikan tanggapan terkait keluhannya selaku pelanggan PLN Purwakarta. Ia mengatakan, ULP PLN Purwakarta sangat responsif terhadap keluhan pelanggan.
“Saya sebagai pelanggan PLN merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh PLN Purwakarta. Aduan yang kita sampaikan langsung ditanggapi dengan cepat,”ujarnya, Selasa (17/12).
Aduan yang disampaikan kepada PLN, kata Muji, terkait kabel yang menyambung ke rumah warga sudah terkelupas yang dikhawatirkan dapat menyebabkan terjadinya hal yang tidak diinginkan.
“Saya melaporkan ke PLN bahwasanya ada kabel yang sudah terkelupas, tak berselang lama tim dari PLN langsung tiba di lokasi,” kata Muji.
Sementara itu, Manager ULP PLN Purwakarta, Rais, mengatakan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, pihaknya langsung berkoordinasi dengan tim lapangan terdekat.
“Kita mendapat laporan dari warga terkait adanya kabel SR yang kelupas, kebetulan posko Cibungur lokasi yang terdekat. disaat itu juga Saya langsung memerintahkan tim untuk kelokasi agar segera menggantinya dengan kabel yang baru,”terang Rais kepada awak media.
ULP PLN Purwakarta berharap, sambung Rais, pelanggan PLN khususnya ULP PLN Purwakarta jangan sungkan untuk melaporkan apabila ada hal-hal menyangkut PLN.
“Kami berharap masyarakat khususnya masyarakat Purwakarta apabila ada ganguan atau ada keluhan sekecil apapun segera laporkan ke petugas ULP PLN seperti yang dilakukan warga perum Gandasari,” jelasnya.
Tinggalkan Balasan