Desa Kalianget Barat Wakili Kabupaten Sumenep dalam Kompetisi Desa Berseri di Tingkat Propensi

Desa Kalianget Barat Wakili Kabupaten Sumenep dalam Kompetisi Desa Berseri di Tingkat Propensi

 

Foto : Pj. Desa Kalianget Barat ( Suhrawi ), belakang, Ketua dan Wakil BPD

 

MADURA – SUMENEP, FN.Com – Pemerintah Kabupaten Sumenep adalah Kabupaten yang ada di pulau Madura paling Timur setelah Kabupaten Pamekasan. Terbagi menjadi 333 desa dan 27 Kecamatan daratan dan Kepulauan.

 

Dari 333 desa yang ada, hanya sebanyak 5 desa yang dipercaya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep untuk ikut ajang lomba Desa Berseri tingkat Propensi, diantaranya adalah Pemerintah Desa Kalianget Barat, Kabupaten Sumenep, Propensi Jawa Timur.

 

” Alhamdulillah Mas, Pemerintah Desa Kalianget Barat dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten untuk ikut mewakili dalam ajang kompetisi Desa Berseri nanti pada tanggal 16 Juni 2024 “, ungkap Suhrawi yang di percaya menjadi Pj. Desa Kalianget Barat. Hal itu disampaikannya saat media mengunjungi di Kantor Desa, Dusun Kebun Kelapa.

 

Foto : Camat Kalianget bersama Istri ( Hakiki Maulana Firmansyah, S.STP )

 

 

Menurutnya, ditempat dan waktu yang sama menerangkan, ada 4 ( lokasi ) rumah yang  menjadi titik penilaian yang harus dipersiapkan, diantaranya terletak di RT.06 / RW.03, Dusun Kebun Kelapa, rumahnya Ibno Hajar.

 

Saat waktu yang dinantikan tiba, sekira Pukul 10.30 WIB, hari Minggu, tanggal 16 Juni 2024 tim verifikasi dari Provensi Jawa Timur bersama rombongan, mulai mendekati lokasi rumah Ibno Hajar yang sebelumnya telah melakukan penilaian di lokasi lain.

 

Nampak dalam pantauan media ikut serta dalam rombongan mendampingi tim verifikasi Propensi, antara lain Camat Kalianget ( Hakiki Maulana Firmansyah, S.STP ) beserta Ibu, Pj. Desa Kalianget Barat ( Suhrawi ) beserta Ibu, Sekretaris Desa ( Sumarno ) Ketua beserta Wakil BPD ( Mohammad, Murahmad ) dan beberapa Perangkat Desa, dan selain itu ikut pula mendampingi beberapa petugas dari DLH Kabupaten serta Kader Lingkungan Hidup desa Kalianget Barat. ( Bambang )

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *