Desa Pandansari Adakan Lomba Karnaval

Probolinggo,forum Nusantara news.com-Di penghujung bulan september, desa Pandansari kecamatan sumber kabupaten Probolinggo jawa timur,mengadakan lomba pawai budaya.minggu,,29/09/2024

Acara tersebut dihadiri Polsek sumber,Koramil sumber serta perangkat pemerintahan desa pandansari.tidak lupa masyarakat setempat dan manca desa turut serta memeriahkan karnaval tersebut.

Pawai budaya yang diikuti 37 kontingen, berasal dari 8 dusun.dusun pojok l,dusun pojok ll, dusun pandansari,dusun krangean,dusun klentean ,dusun Ledok, dusun Taji dan dusun beras berlangsung tertib dan aman.

Dalam lomba tersebut tidak tanggung tanggung,tim juri mendatangkan dari Jember yang sudah biasa jadi juri di kota Jember.

Kepala Desa Pandansari (Tiarso) mengataka, acara  te4sebut merupakan ahenda tahunan,yang sudah biasa untuk memperingati hari ulangtahun kemerdekaan  demi menghibur warga desa saya ucapnya.

Pendapat Sucip warga dusun beras mengatakan penonton yang hadir diperkirakan 1000 orang lebih bahwa masyarakat disini selama kepala desa Tiarso menjabat sangat mendukung dalam segi apapun termasuk pembangunan desa sebab tidak pernah neko neko kepada rakyatnya,pungkasnya.(sin)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *