Diduga Hendak Tawuran, Puluhan Remaja dan Sajam Diamankan Polres Lampung Utara

ForumNusantaranews.com LAMPUNG UTARA- Tim Gabungan Polres Lampung Utara dan Polsek Kotabumi Kota berhasil mengamankan 15 remaja yang diduga hendak taruwan tepatnya di Jalan Pemasyarakatan Kelurahan Tanjung Harapan, Sabtu (15/9/2024) sekitar pukul 01.15 WIB.

Sejumlah remaja ini diamankan setelah adanya informasi adanya sekelompok orang yang diduga akan melakukan tawuran. Satu persatu barang bawaan remaja tersebut diperiksa oleh pihak Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M. Si. saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, personal gabungan dini hari tadi mengamankan 15 remaja yang hendak tauran. Diantara 15 remaja tersebut 14 masih berstatus pelajar,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, setelah mendapat informasi akan ada tauran, tim gabungan Piket Fungsi, Tekan 308 dan Polsek Kotabumi Kota melakukan patroli hunting dan didapati sekumpulan remaja yang hendak tauran.

“Saat dilakukan pemeriksaan, anggota menemukan berbagai senjata tajam jenis parang, golok, pisau, rantai gear motor dan minuman keras yang dibawa oleh beberapa remaja,” ujar AKBP Teddy.

Selanjutnya terhadap 15 remaja tersebut langsung diamankan ke mako Polres Lampung Utara guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk remaja yang berstatus pelajar kami akan memanggil orang tua dan dewan guru yang bersangkutan untuk dilakukan pembinaan,” tegas Kapolres AKBP Teddy. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *