Sampang, FN. – pelayanan unit Bank BNI Ketapang carut marut dan diduga membodohi walk in customer,
LPM laskar peduli masyarakat mendapatkan aduan masyarakat terkait pelayanan BNI ketapang, 23/8/2023.
Kronologi kejadian Pada tanggal 23 agustus 2023 ada salah satu walk in customer ingin melakukan transaksi pengiriman uang ke rekening bank lain namun ditolak oleh pihak teller BNI Ketapang dikarenakan orang tersebut tidak mempunyai rekening BNI padahal secara aturan atau SOP transfer ke bank lain itu bisa dilakukan oleh bank BNI dengan sistem RTGS atau KLIRING,
Hadi sapaan akrabnya menegaskan bahwa akan memperpanjang kasus ini dan akan melaporkan perbuatan teller BNI ketapang ini ke BNI jawa timur ato BNI pusat dijakarta karna ini sudah melanggar SOP dan harus diberi sanksi administrasi,
Saya melakukan ini agar kejadian serupa tidak terulang kembali kepada orang lain sehingga masyarakat yang seharusnya menikmati pelayanan di BNI ketapang justru digugikan,
jika laporan kami tidak di indahkan oleh PIHAK BNI jawa timur dan BNI pusat dijakarta maka LPM akan menyegel unit BNI Ketapang dalam waktu dekat, (Tim)
Tinggalkan Balasan