Dirpolairud Polda Metro Jaya Cek Pos Pelayanan Operasi Lilin 2022 di Muara Angke

Dirpolairud Polda Metro Jaya Kombes Pol Firdaus melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Operasi Lilin 2022 di Pelabuhan Dermaga Kali Adem

JAKARTA, ForumNusantaraNews – Dirpolairud Polda Metro Jaya Kombes Pol Firdaus melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Operasi Lilin 2022 di Pelabuhan Dermaga Kali Adem Muara Angke, Jakarta Utara, Minggu (24/12/2022).

Rombongan Dirpolairud Polda Metro Jaya pada pengecekan Pos Pelayanan didampingi Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat dan Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa.

Dalam pengecekan tersebut, Kombes Pol Firdaus memberikan arahan kepada petugas untuk setiap kapal yang ingin diberangkatkan ke Pulau Seribu untuk dilakukan pengecekan keselamatan kapal.

Dia juga meminta kepada petugas untuk disiapkan alat dan prasarana kelengkapan keselamatan serta pelayanan kepada penumpang untuk diberikan imbauan pada saat di atas kapal untuk tetap menggunakan life jacket.

Kemudian Firdaus berpesan agar kesiapan personel diperhatikan dan selalu berkoordinasi dengan BMKG untuk antisipasi cuaca musim hujan. Di sisi lain, Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita menjelaskan, dari pengecekan yang ada kami telah siapkan segala kelengkapannya.

Selain itu, Yunita juga memberikan arahan pada anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk selalu berikan imbauan kepada penumpang dan wisatawan untuk melaporkan jika ada gangguan kejahatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *