Dosen Fakultas Ekonomi Dan Fakultas Sospol UIT Wisuda Program Doktor Di UNM

Makassar, forumnusantaranews.com –
Dua Dosen dari Universitas Indonesia Timur (UIT), ikuti acara Wisuda Program Doktor di Universitas Negeri Makassar (UNM)
Ke dua dosen tersebut yakni Dr.Nisma Iriani, SE M.Si yang meraih Gelar Doktor Bidang Ilmu Pendidikan Ekonomi, Dosen Fakultas Ekonomi UIT dan Dr.Nurmillah, S.Pd, M.Pd, meraih Gelar Doktor Bidang Ilmu Administrasi Publik, Dosen Fakultas Sospol UIT.

Acara wisuda ini di Gelar di Ballroom Theater Menara Phinisi lantai 3 UNM Makassar, yang diikuti 230 orang, S1,S2,S3. UNM akan melakukan wisuda selama dua hari Tanggal 9 – 10 April 2021 dengan jumlah 1000 orang.  Dr. Nisma Iriani, SE, M.Si mengikuti prosesi Wisuda ini, mengucapkan Rasa Syukur Alhamdulillah bisa mengikuti untuk Wisuda ke 3 kalinya, S1, S2, dan S3, semoga dengan pencapaian ini dapat memberikan kontribusi ilmu kepada dunia pendidikan dan mengabdikan diri di tengah masyarakat, serta melakukan riset juga berperan aktif dalam Pengabdian Masyarakat.

Hal senada yang di kemukakan Dr. Nurmillah S.Sos, M.Pd, merasa sangat bersyukur kepada Allah SWT bisa mengikuti acara Wisuda ini dengan baik.  Dengan pencapaian ini, saya akan memberikan kontribusi yang baik kepada dunia pendidikan dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *