DPD KAI ISL Sul-Sel Gelar DKPA, Wasekjen: Ibu presiden titip salam bahagia kepada peserta diklat

Makassar, forumnusantaranews.com
Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Indara Sahnun Lubis (DPD KAI ISL) Sulawesi Selatan kembali menggelar kegiatan Diklat Khusus Profesi Advokat (DKPA) angkatan XX di Aula lantai 1 Hotel Kyriad Haka Makassar, 25 Maret 2022.

Acara di mulai pukul 08. 00 Wita yang di pandu MC Yusnani Mahmud, S.H., dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan pembacaan Do’a dibawakan oleh Uztads Achyar Maya, S.Ag.,S.H.,M.H., di rangkaikan sambutan ketua panitia pelaksana DKPA Dedi Kurniawan Damanik, S.E.,S.H.

Dalam sambutannya Dedi menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia sehingga acara ini dapat terlaksana, “Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan ketua DPD KAI ISL Sul-Sel Syamsuddin Nur, S.H.,M.H. yang selalu memberikan arahannya sehingga acara ini terlaksana, dalam DKPA angkatan XX ini peserta yang ikut berjumlah 20 orang telah lulus yang mengikuti sebelumnya Ujian Calon Advokat (UCA), dalam pelaksanaan diklat ini menghadirkan para pemateri berkualitas bergelar Professor dan Doktor yang berasal dari praktisi dan akademisi, tak lupa kami samapaikan terima kasih kepada para peserta yang hadir dan pemateri atas kehadiran dan partisipasinya sehingga acara ini terlaksana dengan baik, lancar dan tertib.

Kami mohon maaf bila mana ada hal-hal yang kurang berkenan dalam pelaksanaan DKPA ini, karena kami sadari sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan khilaf.” Kata Dedi

Presiden KAI ISL Siti Jamaliah Lubis, S.H., di wakili Wasekjen DPP H.M. Aris Pangerang, Membuka secara resmi kegiatan DKPA ini di tandai dengan ucapan Bismillahi Rahmani Rahim.

H.M, Aris Pangerang (Wasekjen KAI)
Didampingi Andi Muhammad Guntur Sose, S.H. sebagai moderator

Dalam sambutannya Wasekjen didampingi Ketua DPD KAI ISL Sul-Sel Syamsuddin Nur, S.H.,M.H.dan Wakil ketua Andi Muhammad Guntur Sose, S.H., menyampaikan bahwa, “Ibu Presiden menitip salam bahagia kepada seluruh peserta DKPA yang hadir karena bahagia menuju predikat baru sebagai advokat dan Presiden KAI beserta jajarannya merasa bahagia karena bapak dan ibu mau bergabung di Kongres Advokat Indonesia,” lanjut Wasekjen, “Harapan saya semoga apa yang di sampaikan pemateri selama diklat berlangsung dapat menambah ilmu dan wawasan dalam menjalankan profesi sebagai advokat nantinya.” Ucapnya.

Prof. Dr. Said Karim, S.H.,M.H. di dampingi moderator Aco Bahar, S.H.

Setelah acara di buka di lanjutkan pemberian materi kepada peserta DKPA, materi pertama dibawakan oleh Prof. Dr. Said Karim, S.H.,M.H., membawakan materi Hukum Acara Pidana di dampingi sebagai moderator Aco Bahar, S.H.

Dr. Padma D Liman, S.H.,M.H. didampingi moderator Jumriani Reston, S.H.

Materi sejarah KAI dibawakan oleh Wasekjen DPP KAI H.M. Aris Pangerang, di dampingi Andi Muhammad Guntur Sose, S.H. sebagai moderator, dilanjutkan materi selanjutnya Tindak pidana korupsi, dibawakan oleh Dr. Padma D Liman, S.H.,M.H. sebagai moderator Jumriani Reston, S.H.,

Prof. Dr. Marwah, S.H.,M.H. di dampingi moderator Amran Hamdy, S.H.,M.H.

Hubungan industrial di paparkan oleh Prof. Dr. Marwati, S.H.,M.H. di dampingi Amran Mamdy, S.H.,M.H., sebagai moderator.

Dr. Hasbir, S.H.,M.H.
Di dampingi moderator Muhajir, S.H.

Pemateri terahir Dr. Hasbir, S.H.,M.H., membawakan materi Legal Drafting di pandu moderator Muhajir, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *