DPU CKPP Banyuwangi Mempercepat akses Pembangunan Infrastuktur Di desa kelir .

forumnusantaranews.com – Banyuwangi, Di genjot terus pembagunan Infrastuktur jalan yang menjadi salah satu program dari Pemkab Banyuwangi di tahun 2023 di berbagai  wilayah, Rabu (02/08/2023).

Dinas pekerjaan umum cipta karya perumahan & permukiman, (DPU CKPP) dengan prioritas pembangunan dan pembenahan Jalan. Saat ini kegiatan Rehabilitasi  jalan hotmix di lingkungan kelirpuan dusun kopenbaya desa kelir kecamatan Kalipuro kabupaten Banyuwangi, dan juga melaksanakan pekerjaan Drainase dusun Banjar waru, pembangunan dan perbaikan jalan  untuk mempercepat akses perekonomian bagi masyarakat. Dimana pada tahun  2023 ini Pemkab Banyuwangi menganggarkan pembangunan.

DPU CKPP Banyuwangi dalam Program Prioritas, mengalokasikan anggaran sekitar Rp170 miliar di tahun 2023, untuk pembangunan dan perbaikan ruas jalan utama penghubung antar kecamatan di Banyuwangi.

Infrastuktur jalan menjadi salah satu poin penting untuk peningkatan perekonomian masyarakat. Untuk itu Pemkab Banyuwangi memprioritaskan pembangunan infrastuktur jalan guna peningkatan perekonomian masyarakat menuju masyarakat Banyuwangi lebih baik.

Menurut warga sekitarThohir S. A. g. Menyampaikan,” saya ucapakan  Banyak trimah kasih kepada bupati Banyuwangi. telah di kerjakan  pekerjaan Rehabilitasi  jalan khotmix dan juga drenase yang dari Banjar waru menuju pesucen. Kami juga mengharap kan bantuan di lingkungan benel  yaitu papingisasi  yang belum di sentuh. dan semoga di tahun berikutnya bisa terbantu dan mendapatkan bantuan  papingisasi begitu bapak kami sampaikan,” ujar Thohir.
( Amin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *