Dua Pasangan Bacabup dan Wacabup Hari Ini Mendaftar ke KPUD, Ketua KPUD Purwakarta: Terimakasih Buat Semua Pihak

Forumnusantaranews.com- Hari kedua pembukaan pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Wakil Bupati (Wacabup) yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). dikantor KPUD jalan Veteran Gang Flamboyan Kelurahan Negri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Ketua KPUD Purwakarta, Dian Hadiana pada saat pres conference mengatakan, bahwa proses pendaftaran ini dilakukan dengan transparan dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Pendaftaran kami lakukan dengan penuh transparansi sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan kami memberikan waktu selama tiga hari dari tanggal 27 sampai 29 Agustus, dan bagi para calon diharapkan untuk mempersiapkan persyaratannya dengan lengkap,” Kata Dian, Rabu (28/8).

Dian juga mengucapkan terimakasih kepada awak media dan semua pihak yang telah ikut serta dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun ini, khususnya di Pilkada Kabupaten Purwakarta.

“Terimakasih kepada rekan-rekan wartawan, dan juga semua pihak yang telah ikut serta sehingga pendaftaran hari kedua ini berjalan dengan lancar dan aman,” ungkapnya.

Sedikit informasi, Hari ini, Dua pasangan Bacabup dan Wacabup Purwakarta sudah melakukan pendaftaran, Diantaranya, Anne Ratna Mustika berpasangan dengan Budi Hermawan, serta Saipul Bahri berpasangan dengan Bang Ijo Hapidin.

Kedua pasangan Bacabup dan Wacabup itu mendaftar ke KPU dihari yang sama. Pendaftaran yang dibuka sejak pukul 08.00 Wib tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *