Dua Pernyataan Yang Berbeda Terkait Kecelakaan Tunggal Bus Warga Baru

Forumnusantara.com- Terjadi kecelakaan tunggal yang dialami Bus Warga baru Nopol T 7630 DB jurusan Purwakarta – Kp.Rambutan di jalan Veteran Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawabarat, tepatnya didepan Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Purwakarta, Senin 07 November 2022.

Dugaan sementara Bus  mengalami rem blong, yang mengakibatkan hilang kendali dan  menghantam sebuah warung Tegal (Warteg) serta toko jasa pengiriman (JNE) yang ada dijalan veteran, akibat Kecelakaan Tunggal tersebut sebanyak enam orang korban dilarikan ke rumah sakit Bayuasih.

Tapi yang menjadi sorotan dalam Kecelakaan Tunggal tersebut, ada dua pertanyaan yang berbeda dari pihak Polres Purwakarta dan Rumah sakit Bayuasih.

Ditemui ditempat kerjanya, Pjs Dirut Bayuasih dr.Agung Darwis Suryaatmadja menyampaikan ada enam orang yang dilarikan ke RS.Bayuasih.

“Ada enam orang yang dibawa kesini, lima diantaranya sudah pulang karena hanya mengalami luka ringan, sedangkan yang satu lagi harus dirawat karena mengalami luka serius”,ucap dr.Agung kepada awak media Forumnusantara.news.

“Kelima orang yang diperbolehkan pulang itu, Umar, Rig Rig figri, Leo Iskandar, M, Gofur dan Ilham, sedangkan yang dirawat Irma Suryani, dan rencananya akan dilakukan operasi dikerankan mengalami patah tulang di bagian kaki kiri”, tutup dr.Agung.

Sementara itu, Dilansir dari media Bhayangkarautama.com ,Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP H. Warjo, S.Pd., MM., mengatakan, ” Kecelakaan tersebut diduga karena rem blong, Akibat kecelakaan tunggal tersebut sebanyak 4 orang korban mengalami luka ringan,” jelas AKP Warjo.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Purwakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *