H.Haruna Beri Bantuan Beasiswa S1, S2 Kepada 44 Orang Struktural UIT

Makassar, forumnusantaranews.com –
Ketua Pendiri Yayasan Indonesia Timur (YIT) H. Haruna, S.E.,M.M. telah memberikan bantuan beasiswa sebanyak 44 orang bagi Struktural di Universitas Indonesia Timur (UIT)  untuk.melanjutkan pendidikan S2 dan S1 di UIT secara gratis,
Penyerahan bantuan Beasiswa ini diberikan pada saat H.Haruna, S.E, M.M., Saat melakukan kunjungan silaturahmi dengan pejabat UIT, di ruang Rapat Rektor, Lantai dua jl. Rappocini Raya, Makassar. 19 April 2021.
Pemberian bantuan Beasiswa ini sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap Dosen dan Staf di UIT untuk melanjutkan pendidikannya.
Anggota DPR-RI Fraksi PKB ini mengajak para pejabat struktural untuk memperbaiki kampus ini, Kendala-kendala yang dihadapi dapat diselesaikan dengan baik.

Sementara itu, Rektor UIT, Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes mengatakan “Saya mengapresiasi bantuan yang telah di berikan oleh Ketua Pendiri Yayasan Indonesia Timur H.Haruna. SE, MM,
Semoga dengan bantuan ini dapat memotivasi para Dosen dan Staf tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya dengan baik,
Kita membutuhkan semangat dan motivasi dari H.Haruna untuk membangun Universitas Indonesia Timur.”

“Saya sudah berkonsultasi dengan H.Haruna, dimana hingga saya sudah menyampaikan dengan masa kerja 5 tahun ingin melanjutkan pendidikan kembali di Pascasarjana atau Prodi lain, karena semua Prodi terakreditasi B. Dan Alhamdulillah bapak Ketua Pendiri Yayasan Indonesia Timur, membuat kita sangat bangga dan mengapresiasi yang telah memberikan beasiswa 100 persen untuk seluruh struktural yang ada,  Ini patut diapresiasi, karena setiap melakukan pertemuan dengan beliau selalu memberikan angin segar dan motivasi, kita sambut positif, harus kita sama-sama untuk bahu membahu dalam rangka memajukan Universitas tercinta ini,  Alhamdulillah permasalahan yang di hadapi Universitas ini, kita sudah uraikan satu persatu, Allah memberikan kesempatan memperbaiki dan menjadi lebih baik dari sekarang.” Kata Andi Maryam.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Dewan Pendiri Yayasan Indonesia Timur H.Haruna, SE, MM, Ketua Yayasan UIT Aminuddin, SH, MH, Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes, Wakil Rektor I Suriati, S Ag, M.Si, M.Kes, Wakil Rektor II Hj.Lismayana, S.Sos, M.Si, Wakil Rektor III Muhammad Khaerul, S.Farm, M.Kes, Wakil Rektor IV Zulkarnain Hamson, S.Sos, M.Si Dekan, Ka. Prodi, Humas UIT Beddu Lahi, S.Sos.,M.Si., Kepala Lembaga/Biro, Dosen dan Staf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *