“Hebat” Pertama Kalinya, UIT Meraih Akreditasi Institusi Dengan Predikat Baik Sekali dari BAN-PT

Makassar, forumnusantaranews.com

Usaha tak pernah menghianati hasil kata- kata ini patut di tujukan kepada salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) ternama yang ada di Sulawesi Selatan, beralamat di Jalan Rappocini Raya, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.
Pasalnya baru-baru ini mendapatkan kabar Istimewah dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yakni mendapatkan sertifikat akreditasi Institusi dengan predikat Baik Sekali, berdasarkan Surat Keputusan Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT No. 125/SK/BAN-PT/Ak/PT/II/2023.

Suatu Prestasi yang luar biasa dan patut di banggakan dan di apresiasi, tidak gampang dan mudah meraih capaian ini membutuhkan proses dan perjuangan berat yang melibatkan berbagai pihak utamanya civitas akademika UIT yang penuh dengan kekompakan luar biasa.

Beddu Lahi, S.Sos.,M.Si.,
Kepala Humas UIT

“Selamat atas capaiannya sebagai predikat BAIK SEKALI dari BAN-PT , UIT Bangkit, UIT Jaya kembali.”

“Semoga hari ini dan kedepannya senantiasa UIT terjaga dan mengembalikan marwah kejayaannya.” Ucap Kepala Humas UIT Beddu Lahi, S.Sos.,M.Si, saat di hubungi Via Handphone.

Dr. Abdul Rahman, S.Pt.,S.E.,M.M.
Rektor UIT

Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, S.E.,M.M., ditemui di ruang kerjanya gedung rektorat lantai II Kamis 23/2/2023, menyampaikan rasa kegembiraannya.

“Pertama kali saya ucapkan seluruh Tim Civitas Akademika UIT dengan kerja Tim kita bersama sehingga pencapaian peringkat Akreditasi Baik Sekali untuk Perguruan Tinggi kita baru kita dapatkan selama berdiri sejak tahun 2001 sampai tahun 2023 ini, kita telah berhasil mendapatkan sebuah Akreditasi pertama dengan peringkat Baik Sekali.”

“Dengan Akreditasi Institusi ini, harapan saya sebagai Rektor, bagaimana para calon mahasiswa mempercayakan bahwa Universitas Indonesia Timur sekarang ini telah berbenah untuk meningkatkan kualitas mutu Pendidikan baik secara Legalitas maupun secara Konsekuen yang kita harapkan didalam pengembangan kampus ini, untuk menempuh sebuah pendidikan tinggi, mengharapkan kepada seluruh masyarakat kepercayaan orang tua untuk menitipkan anak-anaknya untuk kami bina dan kami bimbing memberikan sebuah program baik bentuknya Kesehatan, Sosial maupun Ekonomi dan Hukum.” kata Rektor.

“Ini menjadi harapan saya dan kepada seluruh Stakeholder, kepada seluruh Alumni mari kita bersama-sama mengembalikan Marwah Universitas Indonesia Timur untuk masa jaya-jaya yang akan datang.”kata Rektor UIT kepada media ini.” Tutupnya

Segenap direksi PT. Media Forum Nusantara dan Pemimpin Redaksi forumnusantaranews.com serta Perwakilan Sul-Sel, mengucapkan, Selamat atas capaiannya meraih Akreditasi Institusi dengan Predikat Sangat Baik, semoga predikat tersebut dapat dipertahankan ataupun ditingkatkan kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *