HIMA Prodi D-III Anakes UIT Adakan Study Club Secara Daring

Makassar, forumnusantaranews.com –
Himaprodi D-III Analis Kesehatan FKM UIT Kembali menyelenggarakan Study Club dengan mengusung Tema “Membentuk Jiwa Pemimpin Yang Profesional dan Bertanggungjawab dalam Berorganisasi”. 12/3/2021
“Kami sengaja memilih Tema ini untuk memberikan penguatan-penguatan kepada Mahasiswa, khususnya mereka yang aktif dalam menjalankan roda keorganisasian, mengingat bahwa salah satu Ormawa di Lingkup FKM UIT ini baru saja terbentuk”, jelas Muhammad Amir yang juga merupakan Ketua Umum dari Organisasi Kemahasiswaan ini.

Hadir sebagai Narasumber kali ini, Andi Muhammad Trisakti, M.SSc Dari Mahasiswa Program Doktoral Media dan Komunikasi Universitas Kebangsaan Malaysia. Dalam pemaparannya, Beliau menjelaskan mengenai tipe-tipe kepemimpinan dalam sebuah organisasi dan melakukan interaksi-interaksi dengan peserta yang tidak hanya berasal dari Universitas Indonesia Timur, melainkan dari berbagai Perguruan Tinggi seperti Universitas Islam Negeri Makassar (UINAM), Universitas Negeri Makassar (UNM), STAI AL-Gazali Bulukumba, STIE Wira Bakti, Institut Kesehatan Helvetia Medan, hingga pelajar-pelajar SMA/SMK.

Kegiatan rutin dari Himaprodi D-III analis Kesehatan kali ini dibuka oleh Ketua Program Studi, Jurnal Syarif, SKM., M.Kes. Dalam sambutannya, Beliau menyatakan dukungannya untuk setiap kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan membangun seperti ini. “Kami mengharapkan, bahwa Study Club ini akan terus dilaksanakan dan lebih berkembang”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *