HUT ke 3 FSWP Berjalan Hikmat Dengan Nuansa Kekeluargaan

Foto : Kegiatan HUT ke 3 FSWP Berbagi Berkah

Forumnusantaranews.com- Forum Silahturahmi Wartawan Purwakarta (FSWP) tahun ini merayakan ulang tahun yang ke 3. Kegiatan Perayaan dilakukan dengan doa bersama serta acara potong tumpeng yang dihadiri pengurus serta rekan-rekan yang tergabung di FSWP, Sabtu (7/9/2024).

“Alhamdullilah dan patut kita syukuri, HUT ke 3 tahun ini kita dapat berkumpul sekaligus bersilaturahmi layaknya sebuah keluarga, walaupun acara ini diadakan dengan sederhana,” Ujar Mustopa, ketua FSWP.

Menurut Mustopa, kesederhanaan pelaksanaan perayaan HUT FSWP ini, kiranya tidak mengurangi makna dari peringatan hari ulang tahun, yaitu mensyukuri perjalanan FSWP selama ini hingga menjadi organisasi profesi yang dapat diterima oleh masyarakat khususnya masyarakat Purwakarta.

“Meskipun acaranya sederhana, kiranya tidak mengurangi makna dari pertemuan ini, dan kita patut bersyukur karena hari ini kita dapat berkumpul sekaligus bersilaturahmi,”Ucapnya.

Selesai acara syukuran di sekretariat, tidak lupa para pengurus FSWP beserta rekan-rekan membagi berkat kepada pengguna jalan yang melintas disekitaran jalan Ipik gandamana Purwakarta.

“Ada sedikit berkat dari hamba Allah yang kita bagikan kepada masyarakat, di hari ulang tahun FSWP, dan Alhamdulillah masyarakat ikut merasakan kebahagiaan yang kami rasakan, dan semoga menjadi berkah bagi semua,”ungkap Mustopa.

Mustopa juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut mensupport serta mensukseskan acara HUT FSWP.

“Saya mewakili rekan-rekan FSWP mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang ikut mensupport serta mensukseskan acara HUT ke 3 FSWP. Semoga Allah Subhanallah wa taala membalas kebaikan kita semua,” tutupnya.

Acara yang diadakan di sekretariat FSWP perum pondok jaya blok G3 no 15 yang dimulai dari pukul 13.00 Wib- selesai berjalan dengan hikmat dengan nuansa kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *