HUT ke-49 HKBP Purwakarta, Pdt. Hutabarat ; Terus Bersyukur, Terus Membenahi Diri dan Terus Berdoa

Doc : Suasana HUT ke 49 Tahun HKBP Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat

Forumnusantaranews.com- Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Merayakan pesta Ulang Tahun ke-49 tahun (Pesta Gotilon dan Pra Jubileum), Minggu (27/10/2024).

Pdt. Manuarang Hutabarat selaku Pendeta Ressort HKBP Purwakarta menyampaikan Puji syukur atas pencapaian yang diperoleh HKBP Purwakarta. Dan Kepada seluruh para panitia acara dan juga Jemaat HKBP.

“Semua ini berkat kerjasama para panitia, St A.Silaban, St, Ch. Sirait dan Lestari Br. Naibaho selaku Ketua, Sekretaris dan Bendahara Acara HUT HKBP serta para jemaat HKBP Purwakarta, sehingga acara ini berlangsung dengan baik. terus bersyukur, terus membenahi diri dan terus berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus,”kata Pdt. Maruarang Hutabarat.

Pdt. Maruarang juga berharap, dengan bertambahnya usia HKBP Purwakarta, pelayanan HKBP Purwakarta semakin berkembang dan bertumbuh dalam keimanan.

“Harapan kita dengan bertambahnya usia, pelayanan HKBP Purwakarta semakin luar biasa,” ucapnya.

Dengan mengusung Thema, “Tuhan Sanggup Melakukan Segala Sesuatu”. Acara Perayaan HUT ke -49 Tahun HKBP Purwakarta yang berlangsung di halaman gedung Gereja HKBP dimulai dengan kegiatan Ibadah bersama para jemaat.

Menghadirkan Tri Senada, Pesta Perayaan HUT HKBP yang beralamat dijalan Veteran No 220 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta berjalan dengan hikmat dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *