HUT PT Media Transparan Lampung, Hadir Dua Tokoh Jurnalis Polda Lampung

 

ForumNusantaranews.com LAMPUNG – Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke dua tahun PT Media Transparan Lampung di gelar. Tampak kedua jurnalis Polda Lampung yang menjabat sebagai ketua dan wakil ketua hadir bersamaan pada momentum itu.

Dimana ketua Kusmawati didampingi wakil ketuanya Wahyudi pada kehadirannya dalam kegiatan HUT perusahaan media itu. Menjadi Pemandangan harmonis yang luar biasa.

Pasalnya kedua tokoh dalam Jurnalis Polda Lampung ini, baru kali ini tampak di publik setelah sebelumnya keduanya sempat bertanding dalam pemilihan ketua Jurnalis Polda Lampung beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan itu, untuk HUT PT Media Transparan Lampung. Wahyudi mengatakan, di usia 2 tahun tentu merupakan usia balita, sebagai proses menuju dewasa, sehingga tentunya akan banyak tantangan kedepannya.

Ia juga mengatakan, turut mendoakan untuk kesuksesan Transparan Lampung ke depannya meski di tengah persaingan bisnis dan usaha media yang semakin ketat.

“Transparan Lampung baru 2 tahun dan saya di Provinsi Lampung sudah 30 tahun lebih. Artinya dari awal perjalanan Transparan Lampung saya memang mengikutinya,” kata Yudhi sapaan akrabnya di Lokasi Acara, Kamis (24/10/2024)

Kemudian, Yudhi juga berpesan bahwa media memiliki peranan yang sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara luas.

Karena itu berita-berita atau informasi yang dikonsumsi masyarakat tentu diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik.

“Saya kira peran media itu sangat penting, baik televisi, koran maupun media elektronik lainnya. Beritakan terus apa yang terjadi di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Selain itu, Polda Lampung dan Provinsi Lampung menurutnya juga tidak dapat lepas dari peran media. Karena memang banyak program pemerintah dan Kepolisian yang perlu disampaikan kepada masyarakat Lampung.

“Transparan Lampung ku, Jayalah Polda dan Provinsi Lampung, sukses lah masyarakat Lampung,” kata Yudhi.

Yudhi Menambahkan tetap semangat dan selalu mencintai pekerjaan luhur sebagai jurnalis yang kita tahu menjadi pilar ke empat dalam demokrasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *