Jaga Kondisi Tubuh Tetap Sehat, Koramil Pakuniran Kawal Serta Dampingi Kegiatan Senam Bersama

Probolinggo,forum Nusantara news.com-Koramil 0820/17 Pakuniran bersama sejumlah pihak

melaksanakan senam sehat bersama, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.

Batituud Koramil 0820/17 Pakuniran, Pelda Humaidi menyampaikan bahwa, dalam senam sehat bersama ini dilaksanakan di wilayah Desa Pakuniran, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo.

“Senam sehat bersama ini diadakan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar, karena dengan kondisi badan yang sehat maka semua pekerjaan dapat dilakukan dengan baik,” kata Pelda Humaidi, Sabtu (3/8).

Ia menambahkan, bahwa kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya itu, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua program yang direncanakan akan terlaksana dengan baik.

“Setelah senam sehat kami melajutkan pertemuan ini dengan membahas sejumlah pelayanan kesehatan, salah satunya berkaitan dengan masalah kesehatan Ibu hamil dan kegiatan Posyandu,”ujarnya.

Ditegaskan, anggota murah senyum ini bahwa kehadiran pihaknya dalam kegiatan ini merupakan bentuk suport sebagai aparat kewilayahan untuk mendukung program pemerintah khususnya dalam pelayanan kesehatan.

“Kehadiran kami tentunya sebagai bentuk tanggung jawab dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”ungkapnya.

Diharapkan, Pelda Humaidi agar pemberian pelayanan kesehatan yang baik menjadi prioritas utama yang diberikan kepada masyarakat dalam wilayah binaannya sehingga ke depan kami berharap warga kami semakin sehat.

“Utamakan dan prioritaskan pelayanan kesehatan kepada masyarakat baru kemudian program yang lain, Kesehatan adalah yang utama,”pungkasnya.(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *