Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Probolinggo,forumnusantaranews.com-Kapolres Probolinggo Kota AKBP Oki Ahadian P, S.I.K., M.H. pimpin sertijab Kasat Lantas, jum’at (30/08/2024). Bertempat di ruang Rupatama Mapolres, jabatan Kasat Lantas berganti dari AKP Tommi Hermanto, S.H. ke AKP Siswandi, S.H.

Rotasi dan mutasi jabatan dilakukan untuk menambah pengetahuan dan pengalaman personel, sehingga bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal yang wajar dan rutin dilakukan dalam sebuah organisasi lingkup kepolisian, dimana Turn of duty ini dibutuhkan untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) personel dan sekaligus untuk penyegaran.

“Mutasi, rotasi dan promosi adalah bagian dari Polri untuk peningkatkan kinerja. Tujuannya adalah memberikan pelayanan maupun penegakan hukum bagi masyarakat secara maksimal,” kata Kapolres.

Kasat Lantas yang lama Tommi Hermanto dimutasi menjadi Kasubbag Faskon Bag Log Polres Jombang. Sementara, AKP Siswandi yang menggantikan sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Probolinggo.

AKBP Oki berharap seluruh jajaran dan pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dan berkarya untuk masyarakat. Khususnya, dalam mengabdi untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota yang berada di Kota dan Kabupaten Probolinggo.

” Terima kasih dan apresiasi atas kerja keras dari pejabat lama maupun anggota Polres Probolinggo Kota. Harapannya, tetap berkarya dan tulus dalam mengabdi kepada masyarakat,” tandasnya.(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *