Kemelut PT. Sumekar Line ( BUMD ), Memantik Ketua KWK Bereaksi


H. Safiuddin, S.H, M.H.,
Ketua KWK.

Forumnusantaranews.com
Sumenep – Madura Terkait kemelut PT.Sumekar, Ketua KWK ( Safiudin, S.H,M.H., turut bereaksi. Didalam rillisannya yang dikirim ke Media Forum Nusantaranews.com Beliau mengungkapkan, menurutnya PT. Sumekar adalah pelayanan masyarakat, dalam artian bahwa PT. Sumekar adalah Service Publik bukan Profit Oriented, jadi jangan hanya mengejar keuntungan semata tapi harus mengutamakan Pelayanan. Pemkab Sumenep harus bertanggung jawab mencarikan solusi terkait kemelut yang dialami PT. Sumekar, tidak bisa pasrah pada Direksi begitu saja. 
Lebih lanjut H.Piu panggilan akrabnya, yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Perlindungan komsumen dan kebijakan publik( LPK – KP ) meminta Bupati harus bertanggung jawab, karena pelayanan transfortasi merupkan kebutuhan fundanental bagi kepulauan, karena bagian dari penunjang perekonomian masyarakat kepulauan.
Ia juga mengingatkan, karena PT. Sumekar bukanlah Provit Oriented tapi sebagai Service Publik maka rugi tidak masalah, karena yang diutamakan dari Service Publik tentunya untuk memberikan Pelayanan bagi masyarakat. ( BR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *