Ketua Projo Purwakarta: Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Ketua Projo Kabupaten Purwakarta, Asep Burhana (Kiri) Bersama Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo (Kanan)

Forumnusantaranews.com- Ketua DPC Projo Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Asep Burhana, Memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih dari hasil pemilu.

“Alhamdulillah hasilnya sudah jelas dengan diputuskan nya melalui Mahkamah Konstitusi (MK), Maka dari itu isu terkait sengketa pilpres yang selama ini bergulir sudah selesai dan tidak perlu dibicarakan lagi dengan disahkannya hasil putusan tersebut,”kata Asep Burhana, Selasa (23/04/2024).

Hasil keputusan dari sidang MK, Kata Asep Burhana, agar dapat diterima dan harus dihormati sebagai hasil keputusan bersama, Baik dari pendukung 01, 02, dan 03.

“Marilah saat ini kita bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan negeri yang kita cintai ini. Sekali lagi terima kasih kepada MK yang telah memberikan keputusan yang terbaik, dan selamat bekerja kepada Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, semoga amanah,ā€¯Pungkas Asep Burhana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *