Koramil Kanigaran Kawal Dan Amankan Festival Gir sereng.

Probolinggo,forum Nusantara news.com-Anggota Koramil 0820/01 Kanigaran, Sertu Nujulan hadir untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan kegiatan festival ” Gir Sereng ” tahun 2024 di Pantai Permata, Kelurahan Pilang, Kota Probolinggo, Senin (9/9).

Sertu Nujulan mengatakan, festival ” Gir Sereng ” tahun 2024 di Pantai Permata ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan peringatan hari jadi Kota Probolinggo yang ke 665 tahun 2024.

“Kehadiran kami dalam rangka pengawalan dan pengamanan pelaksanaan kegiatan festival ” Gir Sereng” dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta sebagai bentuk kepedulian dan tangung jawab yang tidak hanya untuk masyarakat namun untuk semua pihak dalam menjalankan kegiatan di wilayah binaan,” kata Sertu Nujulan.

Ia menambahkan, kehadiran pihaknya sebagai aparat kewilayahan merupakan bagian dari tugas pokok sebagai pembina desa. Yang senantiasa melaksanakan pengamanan wilayah binaan dan melaksanakan komunikasi sosial agar tercapai tujuan dari pembinaan territorial Kodim 0820/Probolinggo.

“Kami akan selalu pro aktif dan siap untuk melaksanakan pendampingan, pengamanan dan pengawalan dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, baik itu kegiatan keagamaan, pemerintahan ataupun kegiatan sosial budaya,”ujarnya.

Sementara pihak panitia festival ” Gir Sereng ” yang meminta indentitasnya untuk tidak dipublikasikan mengungkapkan rasa sukur dan terimakasih pada semua pihak yang ikut membantu dan mengawal jalannya kegiatan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Terimakasih dan apresiasi kami sampaikan kepada pihak aparat yang telah melakukan pendampingan, pengawalan dan pengamanan pada kegiatan festival ” Gir Sereng ” sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar,”pungkasnya.(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *