Di Duga Korban Penembakan Kapolres Ikut Sholatin Jenazah

 

Kapolres Lampung Utara ForumNusantaranew.com AKBP Kurniawan Ismail, turun langsung mengecek tempat kejadian perkara (TKP) pencurian disertai kekerasan alias curas hewan ternak milik korban Padelan yang terjadi di Desa Suka Maju RT / RW 001/004 Kecamatan Abung Semuli, Lampung Utara, Jumat 20 Januari 2023 sekira pukul 04.00 wib subuh tadi.

Pelaku curas tak segan-segan menghabisi nyawa keluarga pemilik ternak bernama Ilham Maulana (24) hingga merenggang nyawa, dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian, pelaku diduga membawa senjata api.

Kapolres AKBP Kurniawan Ismail pun ikut hadir melakukan sholat jenazah korban, bersama Kasat Reskrim AKP Eko Rendi dan Kapolsek Abung Semuli Iptu Demi.

AKBP Kurniawan Ismail mengatakan pihaknya berupaya untuk secepatnya mengungkap pelaku atas kejadian ini.

“Anggota kita telah melakukan olah TKP dan langsung melakukan penyelidikan dengan menggerakkan tim Tekab 308 Presisi Lampura, jika perlu terhadap para pelaku kita akan lakukan tindakan tegas terukur,”ucap AKBP Kurniawan Ismail.

Dia mengatakan peristiwa bermula pada pukul 04.00 wib, orang tua korban Suhardi (saksi) mendengar ada suara hewan ternak kambing yang gaduh di belakang rumah adiknya Padelan, kemudian ia keluar untuk mengetahui apa yang terjadi.

Saksi melihat ada seorang sedang membawa kambing dengan cara menggendong, saksi berteriak “maling” hingga didengar oleh korban Ilham dan langsung mengejar pelaku yang menggunakan kendaraan roda empat warna putih.(Apriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *