KPU Kota Probolinggo Adakan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota Probolinggo

Probolinggo,forumnusantaranews.com-Dengan penuh semangat KPU kota Probolinggo melaksanakan pengundian nomor urut untuk empat pasangan calon Walikota dan wakil walikota Probolinggo di Gelanggang Olah Raga (GoR) jln. Mastrip, kecamatan Kedopok kota Probolinggo Jawa timur.senin,22/09/2024.malam.

Acara tersebut di hadiri Kapolres Probolinggo kota,Komandan Kodim 0820 Probolinggo,Kejaksaan Negri kota Probolinggo,pemerintah kota Probolinggo serta pendukung calon sekitar 600 orang.

Di dalam gedung sangat ramai sekali pada saat  para calon di tampilkan di depan podium semua para pendukung bersorak Sorai dan ada yang membunyikan terompet seperti merayakan tahu baru.

Hasil undian nomor urut akhirnya menunjukkan, nomor 1 diraih pasangan Sri Setyo Pertiwi – Muhammad Rachman (Setiamu), yang diusung oleh PDI Perjuangan. Nomor urut 2 ditempati Fernanda Zulkarnain – Abdullah Zabut (Faaza), yang diusung Partai Golkar.

Nomor urut 3 diperoleh pasangan dr. Aminuddin – Dwi Ina Lestari (Amanah). Pasangan ini diusung Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan sejumlah parpol non-parlementer.

Dan di urutan terakhir, nomor 4 diduduki pasangan Habib Hadi Zainal Abidin – Zainal Arifin (Handal Bersinar). Pasangan ini diusung PKB, PKS, dan PPP.

Menurut ketua KPU kota Probolinggo Radfan Faisal untuk pelaksanaan kampanye masih menunggu petunjuk teknis dari KPU RI,ujarnya.

Sehabis para calon Walikota menyampaikan misi dan bisa ketua KPU menutup acara pada pukul 21,00.semua peserto di persilahkan untuk keluar ruangan dengan secara bergantian.(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *