Laskar PSCP Lumajang Deklarasi Dukung Cak Thoriq – Ning Fika Sebagai Bupati Lumajang 2024-2029

LUMAJANG,Forumnusantaranews.com – Laskar Persatuan Silat Cempaka Putih (PSCP), resmi menyatakan dukungannya ke pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Cak Thoriq – Ning Fika. Pernyataan dukungan digelar di kediaman Anang Akhmad Syaifudin ketua DPC PKB kabupaten Lumajang, Minggu (06/10/2024).

Hal Ini ditegaskan Ketua Laskar PSCP cabang Lumajang A Mahmudi, saat deklarasi mendukung Cak Thoriq – Ning Fika. Menurutnya dukungan terhadap Cak Thoriq – Ning Fika, berdasarkan rapat cabang Laskar PSCP beberapa waktu lalu, yang disambut baik oleh ranting Laskar PSCP ditingkat kecamatan. “Hasil rapat cabang beberapa waktu lalu kami putuskan mendukung Cak Thoriq – Ning Fika dalam pilkada mendatang”, jelas Mahmudi.

Hal sama juga diungkapkan Ketua Ranting Laskar PSCP Yosowilangun, Sofyan Jimmy pihaknya bersama warga Laskar PSCP Yosowilangun siap bergerak untuk memenangkan pasangan cabub dan cawabub Cak Thoriq – Ning Fika dalam piilkada mendatang. Pihaknya akan terus merapatkan barisan dalam memenangkan pasangannya calon (paslon) nor urut 1 yakni Cak Thoriq – Ning Fika.

“Kami laskar PSCP satu komando, jadi apa yang menjadi keputusan cabang kami adalah keputusan satu komando, yang tentunya dukungan kami sudah pasti untuk Cak Thoriq – Ning Fika”, tegas Sofyan.

Sementata, Cabub Thoriqul Haq atau yang sering disapa Cak Thoriq, menyampaikan ucapan terimaksihnya atas dukungan Laskar PSCP yang telah menegaskan untuk memberikan dukungan kepadanya. “Terimakasih adik-adik semua, atas dukunganya. Kami akan membatu biaya kuliah bagi yang ingin melanjutkan kuliah, dan akan membantu sarana dan perlengkapan olah-raga yang di butuhkan adik-adik Laskar PSCP”, pungkas Cak Thoriq. (Jwo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *