LSM Gagak Hitam Perkasa Berbagi Takjil

Probolinggo,forumnusantaranews.com-Lsm Gagak Hitam Perkasa besinergi dengan Peguruan Persaudaraan Pangastuti  membagikan takjil di bundaran geladak serang Kota Probolinggo.jum’at,14/04/2023.

Tujuan kegiatan bagi bagi takjil tersebut, untuk membagi Rizki barokah di bulan romadhon kepada  masyarakat yang melintas di budaran Gladak serang Probolinggo. Ada salah satu warga yang melintas ,Hariyanto merasa senang dan merasa bahagia sore ini karena benar benar mendapatksn Rizki yang tak disangka,ungkapnya.

LSM GAGAK HITAM PERKASA bersama perguruan Persaudaraan OCC Pangastuti melakukan kegiatan tersebut dengan tujuan agar bisa dicontoh pemuda yang lain dari pada membuat kegiatan yang negatif jadi pemuda yang tergabung dengan LSM Gagak Hitam Perkasa membuat gegiatan yang positif di area Probolinggo kususnya.

Fauzi selaku pembina bersama Agus selaku ketua LSM GAGAK HITAM PERKASA juga bertujuan mengajak pemuda bergabung perguruan Persaudaraan OCC Pangastuti dengan tujuan agar para pemuda tidak salah jalan dengan maraknya geng motor.(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *