Mahasiswa HMI Sultra Diajak Keliling Kapolres Mojokerto Ke Situs Majapahit Trowulan

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memberikan arahan dan pendampingan rombongan HMI Sulawesi Tenggara ke situs Majapahit Trowulan

MOJOKERTO, ForumNusantaraNews – Bertempat di SPN Polda Jatim yang beralamat di Jalan Raya Bangsal Desa Puloniti Kecamatan Bangsal, Mojokerto dilaksanakan kegiatan Study Tour yang dipimpin oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dalam rangka memberikan arahan dan pendampingan rombongan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari Sulawesi Tenggara ke situs Majapahit Trowulan Kabupaten Mojokerto yang turut dihadiri Wakapolres Mojokerto Kompol David Triyo Prasojo, PJU Polres Mojokerto dan 160 Mahasiswa HMI dari Sultra.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menuturkan, bahwa Polda Jatim telah menyiapkan kendaraan yang digunakan untuk rombongan HMI antara lain, 5 Bus Dinas SPN Mojokerto, 2 kendaraan bermotor roda empat Patwal Polres Mojokerto dan 3 kendaraan bermotor roda empat pribadi.

“Adapun jalur yang dilewati dimulai dari SPN Mojokerto, Jalan Raya Jabon Mojoanyar, Jalan Raya Sooko dan diakhiri di Jalan Raya Trowulan,” terang Kapolres.

Kapolres menambahkan, kegiatan yang kami lakukan dimulai dari Kantin Bhakti SPN Mojokerto dibarengi memberikan arahan kepada perwakilan Mahasiswa HMI yang melaksanakan giat Study Tour ke situs Trowulan.

“Kemudian sore, kami melaksanakan Apel pemberangkatan Study Tour,” jelas Kapolres dalam keterangannya kepada awak media, Rabu (24/03/2021).

Kapolres Mojokerto beserta rombongan Mahasiswa HMI tiba di situs Majapahit Candi Brahu Trowulan dilanjutkan dengan foto bersama. Selanjutnya, Kapolres Mojokerto meninggalkan lokasi kegiatan menuju Polresta Sidoarjo. Rombongan HMI tiba di Budha tidur. Selanjutnya, rombongan kembali ke SPN Mojokerto. Selama kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *