Masyarakat Mekar Sari Keluhkan Jalan yg Licin Dan,Berlubang

Kotabumi Lampung Utara-forumnusantaranews,masyarakat mekar Sari kotabumi tengah mengeluhkan jalan yg rusak hancur ,dan berlubang kumuh seperti kubangan, jalan tiga penghubung yaitu kelurahan kotabumi tengah ke komi Kotabumi Ilir,sirbasuki.

Masyarakat inisial sudarmi (50) tahun , satu warga mekar Sari RT 03 mengeluhkan dan memperihatin jalan yg kurang lebih 5 tahun, rusak tidak hendak di perbaikin.

 

Sudarmi mengatakan kepada awak media, ya mas jalan ini,jalan utama dalam sehari hari husus nya masyarakat mekar Sari”dan penguna jalan banyak juga orang dari luar melintas lewat jalan ini mas, dan juga sudah banyak ibu-ibu yg melintasi pada jatuh karena keadaan jalan seperti ini bingung lewat sana lubang, lewat sini lubang jadi serba bingung, Senin-28/3/2022.

 

Jalan yg rusak dan berlubang dan sangat kumuh dan cukup dalem lubang nya, bukan hanya mengangu aktfivitas masyarakat dan juga sangat membahayakan pengguna jalan yg harus lebih berhati-hati melintasi nya.

Apa lagi jalan yg berlubang dan licin,saat musim penghujan itu sangat berbahaya sekali, karena lubang nya tertutup dengan genangan air dan tidak terlihat mana lubang ,mana yg bukan lubang.

Harapan masyarakat mekar Sari kelurahan kotabumi tengah RT 03 berharap kepada pemerintah Daerah segera memperbaiki jalan yg saat ini keadaan jalan yg sangat, memperihatin,dan sebelum memakan korba lagi,(Ahmad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *