Musda DPD KAI Sul-Sel Siap Digelar, Muncul Beberapa Nama Kandidat

Achyar Maya, S.H.,M.H.
(Ketua Panitia Musda II)

Makassar, forumnusantaranews.com –
Persiapan Musyawarah Daerah (Musda) ke II Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Sulawesi Selatan, Khusus persiapan acara hampir rampung tinggal pihak Steering Commitee (SC) melakukan penjaringan bakal calon ketua DPD KAI Sul-Sel.

Rapat Panitia pemantapan ini dilaksanakan di sekertariat Musda jalan Dangko, No. 39 Kota Makassar, dimulai sekitar pukul 15.30 wita Sore, 21/6/2021, yang di hadiri para panitia pelaksana dengan koordinator bidang masing-masing beserta anggota.

Usai rapat pemantapan persiapan Musda, Ketua Panitia Achyar Maya, S.H.,M.H., Saat di temuai awak media mengungkapkan, “Persiapan Musda ke II yang akan di gelar tanggal 3 sampai 4 Juli 2021 mendatang ini sudah sekitar 70%, untuk tempat acara juga sudah kami tentukan bersama di Hotel Celebes Malino, Kabupaten Gowa yang memiliki ruangan cukup luas sehingga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah tetap bisa kami jaga.” Jelas Achayar.

Achyar Menambahkan, “Setelah rapat ini kami membuka pendaftaran bagi para kandidat calon ketua DPD KAI Sul-Sel, Ditanya terkait mengenai nama-nama yang akan maju sebagai calon ketua DPD KAI Sul-Sel, dia menyampaikan bahwa yang mencuat sementara nama-nama saat ini seperti Andi Sainal Walinono, S.H.(Ketua DPC Soppeng), Syamsuddin Nur, S.H.,M.H.(Petahana), Dr. Andi Syahrial, S.H.,M.H.(Ketua DPC Sengkang), Andi Guntur Sose, S.H.. dan Dedi kurniawan Damanik, S.H. berkas persyaratannyapun belum kami terima.”

Andi Sainal Walinono, S.H.
(Ketua DPC Soppeng)

Andi Sainal Walinono, S.H, Putra bugis asal Kabupaten Soppeng, salah satu bakal calon ketua DPD KAI Sul-Sel, saat di konfirmasi wartawan membenarkan jika dirinya bakalan maju di Musda ke II kali ini.

Dedi Kurniawan Damanik, S.H.

Ditempat terpisah Dedi Damanik, S.H. asal tanah Batak ini adalah seorang Advokat juga dirinya mengaku akan masuk di bursa pencalonan ketua DPD KAI Sul-Sel pada musda ke II mendatang yang di gelar di Malino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *