Musdes Dalam Rangka Menentukan Keterwakilan Peserta Musyawarah Desa Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW)

Bangkalan – forumnusantaranew.com – Dalam rangka penentuan keterwakilan peserta musyawarah Desa (MUSDES) dalam rangka pemilihan kepala Desa pergantian Antar Waktu ( PAW) di Desa Batah Barat yang di laksanakan di musholla langgar lajuh, Dusun Taman Desa Batah Barat kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (14/08/2024).

Dalam MUSDES pada hari ini di hadiri oleh semua panitia pergantian antar waktu ( PAW) forkomfincam kecamatan Kwanyar, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh ulama, tokoh pendidikan, tokoh Pemuda,tokoh nelayan, tokoh masyarakat pihak perempuan.

Dalam pembukaannya ketua BPD H. Agil mengatakan,” mengucapakan terima kasih kepada semua undangan, yang telah menghadiri acara musdes ini, dan juga meminta kepada semua tokoh yang hadir, menyampaikan aspirasi dan usulan terkait acara musdes ini, dan mudah mudahan acara ini dapat berjalan lancar dan sukses,”tuturnya.

Kemudian, sambutan selanjutnya perwakilan dari forkomfincam Kwanyar,yang dalam hal ini di wakili oleh Kapolsek Kwanyar, AKP Mansyur,” kami selaku perwakilan dari forkomfincam kecamatan Kwanyar, meminta kepada semua para tokoh yang hadir dalam MUSDES hari ini, untuk sama – sama menjaga kondusifitas diwilayah batah barat ini dan silahkan sampaikan usulan dan aspirasi bapak ibu, kami harap Musdes ini bisa berjalan lancar dan sukses,” tegasnya.

Kemudian ketua panitia PAW, Muhammad Ismail Hoiri, menyampaikan tata tertib dalam musdes, kemudian menawarkan ke setiap para tokoh untuk mengusulkan nama nama tokoh yang nantinya mewakili dan yang menjadi wakil dari Dusun taman Desa Batah Barat dalam pemilihan kepala desa pergantian antar waktu (PAW).

Adapun usulan para tokoh yang telah di sepakati dalam musyawarah Desa ( MUSDES) di dusun taman dalam rangka keterwakilan peserta tokoh pemilihan kepala Desa pergantian antar waktu(PAW) di antaranya:

-Tokoh masyarakat: Moh Hasan.
-Tokoh pendidikan : M Asgkuri Toha
-Tokoh Agama : Drs Moh Khorib Hodri.
-Tokoh Nelayan : M. Hasim Rubiyanto.
-Tokoh perempuan: Kursiyeh.

Kemudian setelah di bacakan hasil usulan nama nama tokoh yang di sepakati, rapat ditutup dengan pembacaan do’a.(Soleh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *