Panggung Prajurit Meriahkan HUT TNI Ke 79 Kodim 0820/Probolinggo

Probolinggo,forum Nusantara news.com-Kodim 0820/Probolinggo memperingati hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 79 tahun 2024 dengan melaksanakan kegiatan yang dikemas dengan panggung prajurit di halaman Makodim setempat, Sabtu (5/10).

Dengan mengambil tema TNI modern bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju, acara panggung prajurit tersebut dihadiri ratusan undangan dengan penanggungjawab kegiatan yakni Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto.

Dalam sambutannya Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada acara hari ini. Bangunan yang berada di Probolinggo terutama Kodim 0820/Probolinggo merupakan peninggalan jauh sebelum Indonesia merdeka dan merupakan bangunan bersejarah.

“Ada berapa bangunan yang baru di area Makodim 0820/Probolinggo ini dibuat supaya lebih menarik sehingga bisa terlihat lebih santai dan guyub,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Sementara Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengucapkan dirgahayu TNI ke 79 dengan tema yang berbeda yaitu TNI modern bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan.

Kami bersama Dandim sudah begitu lama saling berkoordinasi untuk siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional dan solid untuk mengantisipasi perkembangan kondutifitas di Probolinggo.

” Salah satu contoh pada tahun 2023 kami bersama TNI bekerjasama menangani kebakaran di daerah Gunung Bromo dan mendapatkan apresiasi dari pusat terkait soliditas TNI/Polri bersama stakholder yang ada di Probolinggo,”pungkasnya.(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *