Pantura bersatu siap melawan kebijakan bupati Sampang jika sembrono

 

 

 

Sampang, Forumnusantaranesw.com – Masyarakat sampang pantura sangat apresiasi dengan Adanya paguyuban klebun pantura sampang bersatu, karna bisa menjadi wadah aspirasi masyarakat pantura khususnya” 12/12/2022.

 

 

Gerakan PANTURA bersatu membuktikan bahwa pantura tidak bisa di anggap sebelah mata oleh pihak manapun.

Disadari atau tidak, pantura bersatu akan menjadi bargening di sektor politik regional maupun nasional sekalipun pada dasarnya pantura bersatu di bentuk untuk menjadi wadah komunikasi para klebun TOMAS jurnalis dan LSM untuk menjadikan pantura lebih baik maju dan berkembang.

 

Dalam memperingati hari jadi sampang yang ke 399 PANTURA bersatu mengadakan silaturrahmi dengan tema (nyampung bheleh nyopre bejreh)

 

Pada kesempatan itu Mahfut hadi ketua LASKAR PEDULI MASYARAKAT bertanya tentang isu yang berkembang di maysarakat akan adanya evaluasi PJ yg di khususkan untuk wilayah pantura.

 

Moh wijdan selaku ketua KLEBUN Pantura sampang bersatu memberikan dukungan terhadap kebijakan bupati sampang dengan adanya evaluasi tersebut.

 

“Kami mendukung penuh evaluasi tersebut selama endingya bukan pergantian PJ,

Namun jika ada PJ yang tidak baik dan melanggar aturan kami mendukung pergantian PJ Tersebut. Ujarnya”

 

“Menurutnya mayoritas PJ yang ada di pantura sudah bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan yang maximal terhadap masyarakat di desa kerjanya.

Tapi jika Evalausi tersebut berakhir dengan penggantian PJ secara keseluruhan,

Maka PANTURA BERSATU akan melawan kebijakan tersebut karna kami anggap kebijakan itu sembrono dan mengedapankan hasratnya untuk kepentingan politik sampang kedepan.

Moh wijdan juga menegaskan banwa PANTURA bersatu siap menjadikan sampang sebagai lautan massa jika evaluasi tersebut berakhir dengan pergantian PJ secara keseluruhan. Pungkasnya” (Slm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *