Paslon Bupati Pilkada 2024, Polres Lampung Utara Gelar Rakor Hingga Tinjau Langsung Lokasi

ForumNusantaranews.com LAMPUNG UTARA- Guna untuk memastikan keamanan dan kesiapan lokasi debat kandidat pasangan calon Bupati, Polres Lampung Utara melakukan rakor bersama instansi terkait dan pengecekan langsung lokasi Gedung Universitas Muhammadiyah Kotabumi yang akan di gunakan, Sabtu (26/10/24).

Kegiatan rapat koordinasi persiapan debat dilakukan Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna bersama KPU dan instansi terkait sedang pengecekan lokasi debat tersebut dilakukan oleh Kabag Ops Polres Lampung Utara Kompol Firmansyah dan di dampingi oleh Kasat Samapta Iptu Demy dan personel Intelkam.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, kegiatan rakor dan pengecekan ini bertujuan untuk kesiapan pelaksanaan pengamanan kegiatan debat tersebut serta memeriksa kesiapan lokasi debat.

“Debat kandidat ini menjadi salah satu tahapan krusial dalam kontestasi Pilkada Lampung Utara sehingga pentingnya pengamanan yang maksimal untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan aman,” kata Kapolres.

Dalam pengecekan tersebut, pihaknya memeriksa dengan cermat setiap aspek keamanan, mulai dari pintu masuk, jalur evakuasi, hingga lokasi strategis untuk penempatan personel keamanan. Selain itu, akses untuk tamu undangan dan kandidat juga dipastikan telah disiapkan dengan baik.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir segala potensi gangguan yang bisa terjadi selama berlangsungnya acara debat tersebut,” ujarnya.

Kapolres berharap Debat kandidat Paslon Bupati Lampung Utara yang akan di laksanakan Minggu malam 27 Oktober 2024 diharapkan dapat menjadi ajang yang memberikan pemahaman lebih mendalam bagi masyarakat mengenai visi, misi, dan program kerja yang diusung para kandidat.

“Polres Lampung Utara berkomitmen penuh untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, sehingga seluruh rangkaian acara dapat berlangsung dengan baik tanpa hambatan yang berarti,” jelas Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *