Pecahkan Rekor Lari Jauh 500 Meter, Siswi “MI.AWALIYAH,” Labuhan 1 Jadi Juara

Sampang – Forumnusantaranews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun, panitia lomba PGRI tingkat Kecamatan Sreseh mengadakan lomba lari jauh 500 meter, Senin (05/08/2024).

Dalam lomba lari jauh 500 meter ini, diikuti oleh tingkat SD, MI dan Madrasah Ibtidaiyah / awaliyah se-Kecamatan Sreseh.

Dalam lomba lari jauh kali ini, keluar sebagai juara satu, siswi yang bernama, BAITUL ROHMAH, siswa murid dari MI Awaliyah Labuhan 1 Desa Labuhan Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Baitul Rohmah ini, sejak dulu memang anaknya berbakat di dunia atletik. Pada tahun lalu, 2023 Baitul Rohmah menduduki peringkat ke-4 dan alhamdulillah tahun ini bisa menjadi juara 1 dalam lomba lari jauh 500 Meter dalam rangka HUT RI KE 79.

Orang tua Dari Baitul Rohmah, M. Safik mengatakan kepada media ini, ” anak saya bisa menjadi juara dalam lomba, HUT RI KE 79 ini, berkat bimbingan dari pak guru JAMIL dan pak guru TAJUS”, tururnya.

M. SAFIK juga menambahkan,
” berkat perhatian guru – guru dan bimbingannya serta arahannya dari beliau, tak kusangka anak saya, menjadi juara, terima kasih pak guru JAMIL dan pak guru TAJUS, semoga bapak terus bisa membimbing dan mengarahkan anak didiknya, sekali lagi terima kasih,” tegasnya dengan sambil memeluk anaknya di tempat finis.

Rasa hari dan bangga juga di rasakan teman – teman sekolahnya, mereka menyambut bahagia dan terharu atas kemenangan teman sekolahnya, sambil meneriakkan, hidup B aitul Rohmah, hidup Baitul Rohmah, hidup Baitul Rohmah, hidup MI Awaliyah Labuhan 1, hidup, hidup, hidup, begitu teman teman sekolahnya mengeluarkan elukan. ( Soleh / Syafik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *