Peduli Terhadap Masyarakat Kurang Mampu, Kejaksaan Bekerjasama Dengan PLN Purwakarta Pasang Listrik Gratis

Doc : Kejari Purwakarta (Kiri) Masyarakat Penerima Bantuan (Tengah) Kepala UP3 PLN Purwakarta (Kanan)

Forumnusantaranews.com- Kejaksaan Negeri (Kejari) bersama dengan PLN UP3 Purwakarta melaksanakan kegiatan Light Up The Dreams dengan Memberikan 79 Listrik Gratis kepada masyarakat kurang mampu.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta, Dr.Martha Parulian Berlian,SH,MH mengatakan, Pemasangan listrik gratis untuk masyarakat kurang mampu ini menggunakan biaya hasil dari iuran para pegawai PLN UP 3 Purwakarta.

“Pemasangan listrik gratis ini dari hasil iuran sebagai bentuk infaq/sodaqoh untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di yang ada di Purwakarta,”ujar Kejari, Senin (21/10).

Selain konsumsi rumah tangga, Kata Martah, Dengan adanya listrik, dapat dipastikan akan meningkatkan produktivitas bagi masyarakat serta dapat menaikkan kesejahteraan hidup masyarakat.

“Listrik merupakan kebutuhan vital, tidak saja untuk konsumsi rumah tangga, namun juga bagi geliat pertumbuhan bisnis industri. Hadirnya listrik sudah barang tentu akan meningkatkan produktifitas dan menggerakkan roda ekonomi, sehingga berimplikasi pada naiknya kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat,” terangnya.

Martha berharap, dengan adanya kegiatan Light Up The Dream dapat membantu masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, harapannya dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan produktifitas dan kesejahteraan masyarakat di lingkungan Kabupaten Purwakarta,”Kata Martha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *