Pelaksana Tugas Kepala Sekolah MTsN Lumajang Bertekad Membawa Sekolah Ke Arah Yang Lebih Maju

LUMAJANG,Forumnusantaranews.com – Pelaksana Tugas (Plt) kepala sekolah MTsN Lumajang siap membawa sekolah menuju kemajuan baru, dengan semangat dan visi yang jelas, berdaya saing yang tinggi.

MTs Negeri Lumajang (MTsN) resmi memiliki Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah yang baru. Dengan semangat dan visi yang jelas, Plt Kepala MTsN Lumajang, Saiful Arif SS MPd I berkomitmen untuk membawa sekolah ini ke arah yang lebih maju dan berdaya saing tinggi. “Saya selaku Plt tentu mengerjakan tugas-tugas yang sudah ada, dan akan melanjutkan apa yang sudah diprogramkan di MTsN ke depannya”, ujar Saiful, Senin (28/10/2024).

Saiful Arif mengatakan, bahwa peningkatan kualitas pendidikan di sekolah menjadi prioritas utama. “Kami akan fokus membawa MTsN lebih maju lagi, tujuannya pada pengembangan kompetensi siswa dan guru, memperbaiki infrastruktur, serta meningkatkan prestasi akademik dan non-akademik”, ujar Saiful, saat diwawancarai awak media.

Ia juga menambahkan bahwa sinergi antara guru, siswa, dan orang tua sangat diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut. Langkah konkret yang akan diambil dalam waktu dekat meliputi peningkatan kualitas pembelajaran berbasis teknologi informasi, penguatan program ekstrakurikuler, serta pengembangan karakter siswa melalui berbagai kegiatan keagamaan dan sosial.

Selain itu, Plt Kepala MTsN Lumajang juga menekankan pentingnya kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah dan masyarakat, untuk mendukung kemajuan sekolah. “Dengan kepemimpinan kami, harapan kami MTsN Lumajang dapat terus berkembang dan menjadi lembaga pendidikan yang unggul di kabupaten Lumajang serta mampu mencetak generasi muda yang berkualitas dan berakhlak mulia”, pungkas Saiful.    (Jwo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *