Pelantikan dan Pengambilan Sumpah sekitar 90 Pejabat Administrator , Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kab. Sumenep

Sumenep FN: Sekitar 90 pejabat administrator , pengawas dan fungsional di lingkungan pemerintah Kab. Sumenep , Selasa, (14/6) , oleh Bupati Sumenep dilantik dan  diambil sumpah.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Area Taman Santai Pendopo Agung Keraton Sumenep berjalan dengan hidmat tanpa ada kendala.

Seusai pengambilan sumpah kepada sekitar 90 pejabat , Bupati Sumenep, H. Achmad Fauzi,  menyampaikan kata sambutannya di depan semua pejabat tersebut dengan penuh rinci.

Diantara kata sambutannya memaparkan pada segenap pejabat telah dilantik dan disumpahnya, bahwa pelantikan harus membawa dampak perubahan dan peningkatan  pelayanan publik kepada masyarakat di Kab. Sumenep.

Juga pelantikan merupakan momen penting supaya menentukan penyelenggaraan pemerintahan daerah sejalan dengan tujuan informatika progratif yang sedang dijalankan hal itu selaras dengan tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat di Kab. Sumenep.

Pun pelantikan tetap mempertahankan berbagai aspek secara logis dan objektif, proporsionalitas serta memperhatikan perundang undangan yang berlaku sebagai upaya penyegaran birokrasi dan regenerasi.

Atas nama pemerintah Kab. Sumenep bahwa pemerintahan Kab. Sumenep akan menciptakan pegawai pegawai terus membaca arah perubahan serta menguasai teknologi informasi menjadi hal strategis untuk mempercepat pelayanan bagi masyarakat Kab. Sumenep. (Sim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *