Pemdes Talang Jali Bangun Jalan

ForumNusantaranews.com Lampung Utara – Anggaran Dana Desa (DD)Tahun 2023 Di Desa Talang Jali, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara salah satu peruntukannya di pergunakan untuk pembangunan jalan di desa.selasa19/09/2023.

Kegiatan pembukaan pembangunan jalan Telford berukuran, 827x3M, 402 x 3M, 137 x 3M yang terletak di wilayah Dusun Rejo Mulyo RK 005 Desa Talang Jali.

Harun Riyanto, Kepala Desa Talang Jali, Menyampaikan” kegiatan yang kita laksanakan saat ini semua kita lakukan musyawarah terlebih dahulu kepada warga untuk menentukan pembangunan di desa atau di sebut Musyawarah Desa (Musdes)ungkapnya.

Seperti yang kita lihat hari ini Tim Verifikasi Kecamatan sedang melakukan monitoring untuk melihat pembangunan jalan didesa, jelas Harun.

Selanjutnya,Ada beberapa manfaat dan tujuan pembangunan jalan terutama untuk mempermudah akses jalan warga menuju lokasi ke suatu wilayah yang berada di desa atau luar desa serta sebagai lajur pertumbuhan ekonomi.

Harapan Harun Selaku Kades Talang jali,iya berharap dan mengajak kepada semua warganya manfaatkan lah pembangunan yang ada di desa ini sebaik mungkin serta pelihara apa yang telah di bangunan, ajaknya.

Dengan adanya Dana Desa Harun pun akan terus manfaatkan maksimal mungkin dan,tidak henti untuk terus membangun agar masyarakat ikut merasakan dan mohon dukungan agar desa kita lebih baik lagi terang Harun.(Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *