Personel Sat Samapta Polres Lampung Utara Patroli Gudang Logistik KPU

ForumNusantaranews.com LAMPUNG UTARA- Personel Sat Samapta Polres Lampung Utara melaksanakan patroli di area gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten setempat, Sabtu (26/10/24).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna melalui Kasi Humas Iptu Budiarto mengatakan, Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan logistik jelang pelaksanaan Pilkada 2024.

“Kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk mencegah adanya gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi di wilayah Lampung Utara,” katanya.

Patroli ini lanjut Kasi Humas, difokuskan di sekitar gudang logistik KPU, yang menyimpan perlengkapan penting untuk Pilkada, seperti kotak suara, surat suara, dan berbagai perlengkapan lainnya.

“Personel Sat Samapta memantau secara menyeluruh area sekitar gudang, memastikan tidak ada aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan logistik Pilkada,” ujarnya.

Kami berharap semua yang terlibat dalam pengamanan logistik ini tetap siaga dan tidak ragu untuk segera melaporkan kepada pimpinan jika ada potensi gangguan,” tambahnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *