Pihak SMAN 4 Kotabumi Kelarfikasi, Dalam Pemberitaan PPDB Online

ForumNusantaranews.com Kotabumi-LAMPUNG UTARA pihak sekolah SMAN 4 Kotabumi lakukan kelarfikasi atasĀ  pemberitaan Terkait PPDB online diduga bermasalah sebelumnya.

Sukrisman, selaku ketua panitia PPDB SMAN 4 di dampingi indah wakil kepala bidang humas mengatakan PPDB yang di aplod di pemberitaan di media online ForumNusantaranews.com dan suaraindo.com mengatakan terimakasih atas kritik dan saran atas pemberitaan itu.

“Dengan ini kami merasa terimakasih mendapatkan masukan kritikan ini. Kami luruskan pemberitaan tentang PPDB online SMAN 4 tersebut. Khusus untuk yang ke tiga anak dengan sumber berita dari orang tua wali murid bapak Irfan Rojali.

Jadi anak bapak Irfan Rojali Dwi Putri Devan itu pendaftaran nya P1 di SMAN 1 Kotabumi dan P2 di SMAN 4 Kotabumi.

Distatusnya tidak lulus dengan zonasi itu 2000 yang duanya. Jalur zonasi 1.600 meter dan satunya lagi 1.800 meter dengan sekian meter. Kemudian, ada dua lagi yg nyatakan lulus pemberitaan tersebut,yaitu articha sariden Diana Mike Dwi M.muhari Pratama.

Dan dua orang ini berasal rumah kotabumi Ilir sampingan dan tidak berjauhan lokasi nya dari P1 SMAN 1 P 2 ke SMAN 4.

Kami tidak bisa untuk mengedit atau kotak-katik atau, mengeksekusi apa namanya. ACC wewenang oparator SMAN 1 bukan wewenang oparator SMAN 4″ terang Sukrisman dalam klarifikasinya.

Kenapa terjadi perbedaan jalan karena bukan wewenang kami yg ACC itu, oparator SMAN 1 mereka mendaftar di SMAN 1 sementara nya di P2 di SMAN 4. kemudian kalo dia sudah masuk ke SMAN 4 kami juga gk bisa untuk ralat nya karena sudah secara otomatis” berjalan seperti itu ini terhadap pemberitaan yg terjadi di SMAN 4 kepada tiga anak Mike Dwi Putri anak dari bapak Irfan Rojali tadi yg dua orang articha Diana M.muhairi Pratama dua anak ini di nyatakan lulus emang lulus di P2 jadi sumber nya SMAN 1 P1 yg di maksud pilihan satu karena ada dua pilihan 1 pilihan 2.

Nah kita pilihan dua itu sumber nya dari SMAN 1 dan SMAN 3.untuk tiga murid yg telah lulus itu tidak bisa di batalkan secara sistem itu tadi karena perbedaan jarak bukan wewenang kami dalam ACC nya itu yg Aplod orang tua sendiri yg menentukan google Map nya jadi orang tua murid atau siswa itu yg mendaftarkan sediri secara online tetapi pihak operator sebenarnya dia mendaftar itu pilihan 1 pilihan 2 itu wewenang melihat memang meragukan bisa saja menolak titik koordinat berarti dia harus aplod kembali pendaftaran untuk dari operator SMAN 1 ada permainan saya gk bisa ngomong seperti itu tapi jelas tiga anak itu P1 SMAN 1 bukan dari kami.kami pelimpahan saja.

Harapan kami.sebenarnya, cukup pilihan 1 saja kalo betul betul mendaftar di SMAN 4 tidak ada campur di SMAN 1 SMAN 3.

Di Hadiri Babinkamtibmas Oparator SMAN 4 Kotabumi.

untuk wewenang SMAN 4 menentukan kelulusan sendiri.itu harapan kami,satu pilihan bukan dua pilihan,untuk yg lulus yg melalui SMAN 1 tidak bisa komentar karena kami menerima pelimpahan saja karena kami gk punya wewenang untuk edit barang barang ini.yg di aplod aplod kata Sukrisman selaku ketua panitia Waka ke siswa indah selaku Waka Humas.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *