Pj. Bupati Lampung Utara Hadiri Coffee Morning Bahas Percepatan Program Prioritas.

ForumNusantaranews.com Pj. Bupati Lampung Utara, Drs. H. Aswarodi, M.Si., menghadiri Coffee Morning Pembahasan Percepatan Pelaksanaan Program Kegiatan Prioritas Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Siger Setdakab Lampung Utara pada hari Senin, 1 Juli 2024.

Coffee Morning ini dihadiri oleh para pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Lampung Utara, serta para camat se-Kabupaten Lampung Utara. Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aswarodi menyampaikan bahwa Coffee Morning ini bertujuan untuk membahas dan mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan program kegiatan prioritas Pemkab Lampung Utara.

“Saya harap dengan adanya Coffee Morning ini, kita dapat bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk mempercepat pelaksanaan program kegiatan prioritas Pemkab Lampung Utara,”

ujar Pj. Bupati Aswarodi.

Beberapa program kegiatan prioritas yang dibahas dalam Coffee Morning ini antara lain Peningkatan infrastruktur, Pengembangan ekonomi kerakyatan, Peningkatan kualitas pendidikan, Peningkatan kualitas kesehatan, Peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan.

Pj. Bupati Aswarodi berharap dengan adanya percepatan pelaksanaan program kegiatan prioritas ini, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lampung Utara.(Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *