PJ Bupati Lampung Utara Lepas Kontingen Piala Suratin

ForumNusantaranews.com LAMPUNG UTARA-Bupati Lampung Utara, Drs. H. Aswarodi, M.Si., melepas kontingen Kabupaten Lampung Utara yang akan bertanding di ajang Piala Suratin di rumah dinas bupati Lampung Utara pada Senin, 28 Oktober 2024. Pelepasan ini disaksikan oleh jajaran pejabat daerah.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aswarodi mengungkapkan kebanggaannya atas semangat dan dedikasi para atlet muda yang mewakili Kabupaten Lampung Utara. “Anak-anak kita ini adalah harapan masa depan, bukan hanya untuk olahraga, tetapi juga dalam membentuk karakter yang kuat dan disiplin. Semoga dengan semangat yang tinggi, mereka mampu mengharumkan nama Lampung Utara di kancah nasional,” ujar Aswarodi.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Lampung Utara, Gunaido Uthama, S.IP., M.H., turut menambahkan harapannya agar kontingen Piala Suratin bisa memberikan penampilan terbaik dan menjunjung sportivitas. “Kami sangat mendukung kegiatan ini karena sejalan dengan visi pemerintah daerah untuk mendorong anak muda dalam kegiatan positif dan prestasi,” ujar Gunaido.

Acara pelepasan kontingen ini diakhiri dengan doa bersama dan pesan motivasi dari para jajaran pejabat untuk para atlet agar tetap menjaga semangat dan kebersamaan selama kompetisi. Ajang Piala Suratin ini menjadi wadah bagi generasi muda Lampung Utara untuk berprestasi dan mengembangkan bakat mereka di bidang olahraga sepak bola. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *