PLN ULP Purwakarta Siap Menjaga Kehandalan Kelistrikan Dalam Rangka Siaga Idul Fitri

Forumnusantaranews.com- Menjelang Idul Fitri, PLN ULP (Persero) Purwakarta  menyiagakan 3 posko yang terdiri dari 22  personel serta 5 unit Kendaraan roda empat dan 5 unit kendaraan roda dua guna menjaga pasokan listrik aman dan andal selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Manager PLN ULP, Singgih Kuncorojati mengatakan, PLN ULP Purwakarta memastikan kesiapan pasokan listrik untuk kelancaran Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri 1444 H, Serta memastikan seluruh masyarakat menikmati listrik yang andal.

“Menjelang Idul Fitri, PLN ULP Purwakarta memastikan seluruh masyarakat menikmati listrik yang andal, tidak boleh ada listrik yang mati, tidak boleh ada ibadah yang terganggu, tidak ada fasilitas umum yang boleh bermasalah listriknya. Ketika semua merayakan lebaran di rumah, PLN ULP Purwakarta memastikan seluruh masyarakat agar bisa aman, tentram serta dapat menjalankan ibadah dan kumpul bersama keluarga dengan hangat saat Bulan suci Ramadhan,” ungkap Singgih Kuncorojati, Jumat(21/04).

Lanjut Singgih, “Kegiatan siaga tahun ini PLN ULP Purwakarta menyiagakan 22 team Siaga, yang terdiri dari 5 pegawai, 10 Personil dan 7 Vendor KHS Sutm/SKTM/Jointing serta 5 unit kendaraan roda empat dan 5 unit kendaraan roda dua, tidak hanya personel, PLN ULP Purwakarta juga menyiapkan 3 posko, diantaranya Posko Kota, Posko Wanayasa dan Posko Cibatu”.

Untuk memastikan kesiap siagaan PLN ULP Purwakarta, Singgih Koncorojati menempatkan 3 posko tersebut di titik-titik krusial dan menugaskan personel siaga yang siap bersinergi dengan berbagai pihak.

“Kita menempatkan ke tiga posko ditempat yang titik-titiknya krusial, dimana ditiga posko tersebut kita menugaskan personil siaga yang selalu siap bersinergi dengan siapa saja”, Demikian Singgih Kuncorojati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *