Polres Lampung Utara Amankan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut Dua

ForumNusantaranews.com LAMPUNG UTARA- Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di saat tahapan Pilkada 2024, Polres Lampung Utara melakukan pengamanan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari nomor urut 2 di beberapa lokasi, Senin (30/9/24).

Pengamanan Kampanye dilakukan di tiga lokasi yakni Kecamatan Blambangan Pagar, Kecamatan Kotabumi Selatan dan Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten setempat.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna melalui Kasi Humas Iptu Budiarto menyatakan, bahwa pengamanan ini merupakan wujud komitmen Polres Lampung Utara dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama tahapan Pilkada, khususnya pada masa kampanye ini.

“Polres Lampung Utara dalam tahapan kampanye ini melibatkan 200 personil dan dibantu dari instansi terkait seperti unsur TNI, Satpol PP, dan Dishub,” kata Kasi Humas.

Dia menambahkan bahwa situasi kamtibmas pada saat kampanye paslon nomor urut 2 Hi. Ardian Saputra, S.H. dan Hi. Sofyan, SP., M.M. di tiga Kecamatan tersebut berjalan aman dan kondusif.

“Kami berharap situasi kondusif ini dapat terus terjaga selama tahapan kampanye dan tahapan Pilkada berikutnya melalui kerjasama seluruh pihak yang terlibat langsung dalam Pilkada Serentak 2024,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *