Polsek Kawasan Kali Baru Gatur Lalu Lintas: Tolok Ukur dan Model Praktik Terbaik

Polsek Kawasan Kali Baru dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol I. Sinaga, S.H., S.I.K., M.H. memberikan yang terbaik

JAKARTA, ForumNusantaraNews – Untuk memberikan perlakuan yang baik dalam penegakan dan pengaturan lalu lintas, dan memastikan serta mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta gangguan kamtibmas di jalan raya, Polsek Kawasan Kali Baru dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol I. Sinaga, S.H., S.I.K., M.H. memberikan yang terbaik di tengah-tengah masyarakat di wilayah hukumnya, Senin, 13 Maret 2023 sekira pukul 16.30 WIB s/d selesai, di NPCT 1, Pintu masuk Kali Baru dan lampu lalu lintas Cilincing.

“Kegiatan penegakan dan pengaturan lalu lintas ini sebagai tolok ukur dan model praktik terbaik dalam memastikan dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam melewati waktu serta aktivitas yang padat, kita persiapkan yang terbaik agar tidak terjadi kecelakaan (bentuk kematian yang disebabkan) dan menghindari terjadinya risiko tabrakan kendaraan bermotor,” kata Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol I. Sinaga, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolsek AKP Devi Yanuarto, S.H., dan seluruh piket fungsi dalam keterangannya kepada awak media.

Ia juga mengatakan bahwa hal ini dilakukan sesuai atensi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H. untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat, mengatur arus lalu lintas di saat jam sibuk. “Ini adalah bentuk komitmen Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk memelihara dan menegakkan Hukum dan ketertiban, menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas untuk tujuan melindungi warga,” kata Kapolsek Sinaga.

Diketahui dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kawasan Kali Baru bersama seluruh personil piket fungsi melaksanakan pengaturan lalu lintas di tiga titik di antaranya, NPCT 1, pintu masuk menuju Kali Baru dan lampu lalu lintas Tanah Merah Cilincing. Demikian pula, pengamatan untuk arus lalu lintas dapat berjalan lancar, begitu pula arah sebaliknya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *