Rakom Wangi Mengadakan Vaksinasi Dosis 1,2 Sejumlah 300 orang.Di Desa Kemiren .

Forumnusantaranews.com Banyuwangi – Radio komunitas Banyuwangi ( Rakom) wangi Bersama dengan puskesmas Paspan Menyelenggarakan vaksinasi Massal Untuk Umum Dosis 1,2 Sejumlah 300 orang Bertempat di Radio k Jon FM desa Kemiren kecamatan Glagah kabupaten Banyuwangi, Rabu (27/10/2021).

 

Untuk Memberikan semagat dan  menarik simpatisan Masyarakat guna mengikuti vaksinasi dengan di hadirkan Gandrung dan jaranan Buto, masyarakat supaya senang dan tidak takut lagi untuk di vaksinasi guna bisa menjaga kesehatan kita dan ikut Partisipasi Membantu Progam  Pemerintah terutama Mengenai Vaksinasi bisa tetep tecapai dan bisa segera  pandemic covid 19 ini berakhir, Kata ketua Paguyuban Komunitas Radio Banyuwangi.

 

Mustakim  Selaku Ketua Paguyuban Rakom Wangi Menyampaikan, kami Memberikan Motifasi pada seniman seminan Banyuwangi untuk ikut berpatisipasi berperan aktif Membantu Program Pemerintah dan mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh rumor rumor berita berita yang katanya di dengar masyarakat setelah vaksin bisa tambah sakit, Lumpuh dan Mati ujarnya,  Mustakim.

 

Masih kata mustakim mengatakan, “Kami Pengusaha kecil juga mengharap Imbal balik Pada Pemerintah. kami ingin bisa di akui oleh Pemerintah dalam usaha kami bukan hanya di biarkan dan di larang tapi di beri arahan Pemerintah guna usaha kecil yang kita jalankan ada perhatian khusus untuk bisa mengembangkan budaya juga kesenian kita lewat  program yang bisa di arahkan Pemerintah Lewat Jalur Rakom Wangi” tegasnya.

 

“Jadi kita adakan vaksinasi jenis satu, dan dua supaya berbondong bondong bisa datang di acara kami yang berkerja sama dengan puskesmas Paspan, guna dalam Masa pandemic COVID 19 ini segera Musnah dan kembali normal bisa melakukan aktifitas sebagai mana mestinya,”  tambahnya Mustakim selaku pengurus sekaligus ketua dalam acara vaksinasi ini.

 

Sarita dan Sariati yang Mermacak  Gandrung ikut peran aktif  Menyampaikan,  kami inginkan segera pandemic Sudah tidak ada lagi dan memohon pada masyarakat mau bervaksinasi. Supaya program pemerintah bisa di jalankan dan juga seniman seniman berani di vaksin karena banyak yang takut katanya vaksin, Saya sebenarnya penyiar Radio tetapi karena vaksinasi di adakan sama komunitas Radio Banyuwangi saya senang bermacak Gandrung untuk menyabut Masyarakat supaya mau Ikut vaksinasi supaya kita terbebas dari covid 19 dan bisa kembali normal, ucapnya Ica,sari. Pangilan akrabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *