RIBUAN RELAWAN SETIYI WAHONO–NURUL AZIZAH PADATI GEDUNG SERBA GUNA KOTA BOJONEGORO

Bojonegoro :- Pendukung dan relawan Setio Wahono – Nurul Azizah sebagai pasangan Cabup-Cawabup Bojonegoro, membanjiri gedung serba guna kota Bojonegoro.

Mereka begitu antusias dalam acara temu Pendukung dan Relawan dari kedua masing masing figur tersebut yang dijagokan pada Pilkada tahun 2024 sebagai pasangan Cabup-Cawabup Bojonegoro.

Acara yang dilaksanakan pada Kamis, 05/09/2024 jam 13.00. berjalan cukup meriah.
Sebelum dimulainya acara, diselingi hiburan musik, yang dimainkan oleh Kader pasangan Cabup- Cawabup Bojonegoro tersebut.

Pendukung dan para relawan bukan hanya memenuhi Areal Gedung Serba Guna, tapi sampai membludak di luar Areal Gedung.

Untuk antisipasi kondisi keamanan, Polres Bojonegoro, memberikan bantuan dengan menurunkan anggotanya di lokasi pelaksanaan acara tersebut.

Hiburan Musik Dimainkan Oleh Kader Simpatisan

Sejam kemudian atau sekitar jam 14.00 Wib kedua pasangan Cabup- Cawabup yaitu. Setiyo Wahono dan Nurul Azizah hadir di tengah pendukung dan para relawannya yang sejak tadi menantikan kedatangannya

Para Pendukung dan Para Relawannya menyambut hangat disertai tepuk tangan, sehingga suasana terdengar bergemuruh oleh suara para pendukung dan para relawan.

Slogan kedua pasangan Asli Luwik Apik kompak diucapkan oleh para pendukung dan para relawan, sebagai bentuk solidaritas dari para simpatisan.

Dalam janji politiknya Setiyo Wahono dan Nurul Azizah akan memperhatikan Para Petani, misalnya dengan membangun akses jalan di lokasi pertanian sehingga bisa memberikan kemudahan bagi para petani melakukan aktifitasnya.

Dibidang usaha akan membantu Usaha Menengah Kebawah ( UMKM ),Sehingga para usaha bisa lebih maju dan kesejahteraan dapat dimiliki oleh warga Bojonegoro secara merata, tanpa pandang bulu.

Para Pendukung dan Para Relawan menyambutnya penuh antusias
Dengan yel yel yel Hidup Bojonegoro dan siap mengantar Setiyo Wahono – Nurul Azizah di Pilkada nanti jadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

Ucapan itu berkali kali dengan kompak disuarakan penuh semangat oleh Para Pendukung dan Relawan kedua pasangan tersebut.

Dan acara berjalan sukses dan aman sampai selesau ***

Pewarta : Joko
Penulis & Editor : Ajas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *