Samsat kota Kediri berkomitmen tingkatkan kualitas pelayanan nya kepada masyarakat.


Kediri-media forum Nusantara 

Sistem administrasi manunggal satu atap (Samsat)kota Kediri terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya mengoptimalkan proses pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) bea balik nama kendaraan bermotor (BPNKB),serta sumbangan wajib dana kecelakaan lalulintas (SWDKLJ). Samsat kota Kediri telah melakukan sejumlah pembenahan signifikan.

Langkah langkah peningkatan pelayanan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat kota Kediri, beberapa wajib pajak yang di temui di lokasi (04/02/2025), menyatakan kepuasan nya terhadap pelayanan yang di berikan, mereka mengapresiasi kecepatan dan ketelitian petugas dalam memproses pembayaran pajak,serta kenyamanan fasilitas yang di sediakan

Salah satu inovasi yang di terapkan Samsat kota Kediri adalah, penyediaan fasilitas memadai untuk berbagai kelompok masyarakat,ruang tunggu yang nyaman khusus untuk lansia juga telah di sediakan, memastikan bahwa warga lanjut usia bisa bisa menunggu dengan tenang dalam proses administrasi berlangsung, selain itu ruang untuk anak kecil sudah di sediakan memungkinkan orang tua untuk melakukan pembayaran pajak tanpa harus khawatir tentang kenyamanan anak mereka, bahkan Samsat kota Kediri menyediakan ruang khusus menyusui bagi ibu ibu yang sedang menyusui anaknya.

Dengan berbagai pembenahan dan inovasi ini , Samsat kota Kediri berharap dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan publik.

Upaya ini juga di harapkan dapat mendorong kesadaran masyarakat untuk tepat waktu dalam membayar pajak kendaraan bermotor,yang pada akhirnya akan berkontribusi positif terhadap pembangunan kota Kediri.

 

(Arbai_fmn.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *