SEKJEN LARM-GAK kecewa Gubernur Jawa timur Merayakan HUT nya ditengah Pandemi Covid-19 dengan ketidak Adilan yang sengaja di pertontonkan

 

Surabaya, Forum Nusantara – Baihaki Akbar, S.E., S.H. Sekjen Lembaga Advokasi Rakyat Merdeka Gerakan Anti Korupsi, kecewa dengan apa yang di lakukan oleh gubernur Jawa timur, di tengah-tengah tingginya penyebaran COVID 19 di Jawa timur dan larangan mudik, justru gubernur Jawa timur merayakan ulang tahun dan menyebabkan kerumunan dan tidak menjaga jarak.

 

Kami melihat ini bentuk ketidakadilan yang di pertontonkan oleh gubernur Jawa timur, di mana masyarakat Jawa timur di larang mengadakan acara/pesta dan di larang mudik ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan orang tua dan keluarga, justru sebaliknya dengan apa yang di lakukan oleh gubernur Jawa timur, merayakan ulang tahun yang ke 56 tahun dengan di iringi musik dan tanpa ada pemeriksaan suhu menggunakan Thermo gun sama sekali dan tidak arahan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

 

Acara tersebut sangat semarak karna di hadiri oleh artis ibukota yakni Katon Bagaskara beserta dengan personel bandnya, dan di acara tersebut terjadi kerumunan dan di duga tanpa menerapkan protokol kesehatan, dan seakan lupa bahwa pandemi COVID 19 masih berlalu di Indonesia.

 

Kami sebagai warga Jawa timur khususnya warga Surabaya sangat kecewa dengan acara ulang tahun gubernur Jawa timur yang di laksanakan di tengah-tengah pandemi dan larangan mudik, dan kami juga minta aparat penegak hukum untuk mengambil langkah tegas untuk menindak para pelanggar protokol kesehatan tanpa pandang bulu, demi tegaknya aturan dan hukum di negara republik Indonesia, ujar Baihaki Akbar, S.E., S.H. Sekjen LARM-GAK. (Slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *