Silaturahmi Dandim Bersama Awak Media

Probolinggo,forumnusantaranews.vom-Komandan Kodim 0820/Probolinggo,Letkol Arm Heri  Budiasto mengajak ngopi bareng di aula makodim 0820 Probolinggo bersama awak Media  Yang Bermitra dengan  Kodim.kamis,09/02/2023.

Dalam agenda tersebut untuk Memperingati Hari Pers Nasional  Tahun 2023. Dengan mengusung Tema “Pers Bebas Demokrasi Bermartabat.

 

Dandim Probolinggo Letkol Arm, Heri Budiasto mengatakan, jadi hari ini adalah Hari Pers Nasional saya ucapkan selamat.Insan pers merupakan bagian dari pemersatu dan pembangunan bangsa.

Untuk itu pers bertugas  menyuarakan hasil pembangunan dan keberhasilan yang kita capai di Pemerintah Kota atau Kabupaten Probolinggo.Serta keamanan dan juga kondisivitas yang ada di wilayah Probolinggo ini.

Harapan Dandim untuk ke depan mari kita jaga kekompakan dalam rangka untuk menjaga kondisivitas ini, tidak ada artinya tanpa peran dari pers,

Saya kira itu pesan saya mari kita bekerjasama tentunya yang positif  untuk membangun probolinggo untuk lebih baik lagi,” tuturnya.

Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk saling bertukar informasi dengan teman-teman wartawan, baik itu sifatnya masukan dan sumbang saran untuk perbaikan birokrasi ke depan.

Kami juga menyatakan, keberadaan insan pers yang bertugas memiliki peran besar dalam membantu melalui pemberitaan positif.

Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers di seluruh tanah air utamanya yang di wilayah teritorial Kodim 0820/Probolinggo Raya, sinergitas yang selama ini sudah dibangun diharapkan terpelihara dengan baik,” ungkspnys.

Puncak Peringatan Hari Pers Nasional kali ini mengangkat tema “Pers Bebas Demokrasi Bermartabat” Semoga Pers Yang Ada Di Teritorial Kodim 0820/Probolinggo Raya ini. Semakin sukses dan menghasilkan, inovasi baru dalam perkembangan pers di Republik Indonesia yang Saya Cintai ini.”pungkasnya.(sin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *